Diizinkan Pulang ke Indonesia, Ustadz Arifin Ilham Masih Dalam Pengawasan Dokter

Abadikini.com, JAKARTA – Pasca beberapa hari menjalani perawatan di Penang, Malaysia, Ustadz Arifin Ilham sudah diizinkan dokter pulang ke Indonesia. Walaupun kondisi sudah membaik, namun Ustadz Arifin Imasih dalam pengawasan dokter dari Malaysia.

“Hanya karena kelelahan dalam aktivitas sangat padat keluar kota, dan lain sebagainya oleh karena itulah kondisi beliau melemah dan kemudian harus kembali melakukan terapi secara insentif dan Alhamdulillah pada hari ini sudah diperkenankan oleh dokter kembali ke Tanah Air, namun beliau masih dalam pengawasan dokter,” kata Ustad Suguh saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (31/1/2019).

Ustadz Suguh tak membantah kepergian Ustadz Arifin Ilham ke Penang memang untuk melanjutkan pengobatan kanker getah bening yang diderita. Namun setelah menjalani pengobatan dengan intensif dan dirawat olah dokter-dokter handal, Arifin Ilham dinyatakan sembuh.

“Sejak 10 Januari beliau kita terbangkan ke Penang, rumah sakit. Dan Alhamudlillah sejak keberangkatan sampai kepulangan semua dalam penjagaan Allah SWT.

Kita diberikan kemudahan oleh Allah SWT, dan proses pengobatan beliau cukup intensif di bawah dokter-dokter yang memang cukup handal. Kedua, Murabbi (Arifin) kita berobat ke Penang untuk melanjutkan dari pengobatan sebelumnya, mungkin sudah didengar oleh kita semua bahwa beliau ada kanker, tapi sudah dinyatakan sehat dan sembuh,” tandasnya.

Editor
Selly Pratiwi
Sumber Berita
cumi selebs

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button