Kisah Nyata 4 Pria yang Hidup dengan Boneka Seks

Abadikini.com – Boneka seks kerap jadi alternatif sejumlah pria ketika tidak bisa berhubungan seks dengan perempuan. Bahkan keberadaan boneka seks kini dianggap sebagai kebutuhan.

Saat seseorang berhubungan seks dengan boneka, penggunanya menganggap boneka seks itu nyata. Tak jarang beberapa diantaranya mengaku lebih nyaman hidup dengan boneka seks ketimbang perempuan. Diambil dari beberapa sumber, Selasa (29/1/2019) berikut kisah orang-orang yang hidup bersama boneka seks.

James dan April

James melampiaskan hasrat seks nya kepada boneka seks yang diberi nama April. April memiliki tinggi badan 153 cm. Yang lebih mengejutkan lagi hubungan April dan James ini telah direstui oleh sang istri.

Pria yang berumur 58 tahun ini mengaku mendapat banyak kesenangan jangka panjang. Beliau menjaga dan merawatnya, memberi makan, make-up dan berinteraksi dengan boneka seksnya. Tak hanya menemani James di ranjang, April juga kerap kali diajak ke luar rumah untuk makan malam dengan James.

Pria yang berasal dari Amerika Serikat ini menyatakan perbedaan terbesar berhubungan dengan April yaitu saat melakukan hubungan seks dia harus mengganti posisinya dengan sendiri. Hingga saat ini James berencana untuk menambah boneka seksnya.

Harmony dan Brick Dollbanger

Brick Dollbanger suka bermain dengan boneka seks yang bernama Harmony. Pria yang berasal dari Calfornia ini memberikan nilai ketika berhubungan seks antara wanita asli dengan boneka seks. Jika berhubungan dengan wanita asli adalah sepuluh makan berhubungan dengan boneka seks adalah delapan setengah.

Robot seks ini seukuran dengan tubuh manusia, berambut panjang , dan bibir yang mirip dengan Kim Kardashian. Robot seks canggih ini juga bisa orgasme dan dibantu dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang canggih.

Jenny

Seorang fotografer yang dikenal dengan Sandra Hoyn menganggap boneka seksnya ini adalah pasangan sehidup semati. Menurutnya boneka yang diberi nama Jenny ini memiliki emosi, dapat berbicara dan mendengarkan semua pembicaraannya.

Pria yang biasa disapa Dirk menganggap Jenny telah mengubah hidupnya, dan dia juga memenuhi semua kebutuhan hasrat seksnya. Kehadiran Jenny di kehidupan menjadi lebih bahagia dan ceria dibandingkan sejak empat tahun lalu.

Mayu

Masayuki Ozaki menelampiaskan kekosongan cintanya ini pada sebuah boneka seks yang diberi nama Mayu. Ozaki meyakini bahwa Mayu adalah cinta sejati dalam kehidupannya, dia bahkan tinggal satu atap dengan boneka seks, istri, dan putrinya di Tokyo.

Awalnya istrinya sangat geram mengetahui suaminya membawa sebuah boneka seks kerumah. Namun, lambat laun istrinya mulai mengizinkannya meskipun menjadi cuek terhadap Ozaki. Ozaki kerap kali membawa Mayu berjalan-jalan ditepi pantai dengan membawanya menggunakan kursi roda, dan memakaikan pakaian yang seksi dan perhiasan. Itulah kisah orang-orang yang hidup bersama boneka seks, apakah kamu berminat memilikinya?

Editor
Gumilang Hidayat
Sumber Berita
Okezone
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker