China Ciptakan Boneka Seks Menyerupai Wanita dengan Harga Rp 19 Juta, Mau Beli ??

Abadikini.com, CHINA – Dengan berbekal teknologi canggih China berhasil ciptakan robot seks. Disamping itu keunggulan produksi robot tersebut detail fisiknya sangat menyerupai  manusia sebenarnya, industri tersebut bahkan telah berjalan sejak 2009 dan menjadikan China sebagai negara salah satu penghasil robot seks di dunia.

Kira-kira Berapa Harganya ?

Mengutip www.exdoll.com, harga termurah untuk satu unit boneka seks ini adalah 9.980 yuan atau sekitar Rp 19,5 juta pada kurs Rp 1.949/yuan. Dengan harga tersebut, akan diperoleh boneka seks dengan wujud wanita cantik berambut pendek yang diberi kode model UT145.

Dengan harga yang paling murah, tentu kualitasnya juga paling rendah. Wajahnya masih terlihat seperti boneka meskipun bentuknya sudah terbilang sempurna.

Sementara, yang paling mahal harganya adalah 23.800 yuan atau Rp 46,4 juta. Wujudnya berupa wanita cantik dengan set pakaian kantor. Dengan harga yang cukup mahal, model boneka dengan kode UK170 tersebut memiliki tingkat kemiripan dengan manusia asli yang jauh lebih baik ketimbang model boneka lainnya. (selly.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker