Gara-gara Gemar Judi Delon jadi Pelit, Yeslin Wang Tak Dikasih Nafkah

Abadikini.com, JAKARTA – Hidup bertahun-tahun dengan Delon yang gemar berjudi, Yeslin Wang hanya bisa gigit jari soal nafkah. Selama menikah dengan Delon, Yeslin mengaku tak pernah diberi sepeserpun uang bulanan.

Mirisnya, karena menderita penyakit kelenjar tiroid, Yeslin harus membagi penghasilan untuk pengobatan sekaligus bayar utang.

“Menurut pengakuan klien kami, Delon tidak pernah kasih nafkah, semua Yeslin yang menanggung. Dia ada penghasilan dari syuting sedikit demi sedikit ditabung untuk biaya pengobatan dan sekarang Yeslin nggak punya apa-apa, habis biaya untuk pengobatan. Boro-boro Delon bantu pengobatan, nafkah untuk kehidupan sehari-hari saja nggak dikasih,” ujar pengacara Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar, ditemui Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2019).

Yeslin sudah menderita penyakit kelenjar tiroid sejak dua tahun lalu. Maka sejak dua tahun terakhir, Yeslin habis-habisan gunakan penghasilan untuk membayar tunggakan sekaligus pengobatan. Tapi benarkah meski Delon tukang judi, Yeslin masih cinta?

“Kalau cinta itu gimanapun susah dihilangkan, tapi untuk meneruskan pernikahan ini nggak mungkin,” pungkas kuasa hukum Yeslin.

Editor
Selly Pratiwi
Sumber Berita
cumi selebs

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker