Delon dan Yeslin Wang Melangkah di Ambang Perpisahan

Abadikini.com, JAKARTA – Terlihat tenang di permukaan, namun saat diselami, ternyata ada badai besar yang melanda rumah tangga Delon dan Yeslin Wang. Langkah selama 7 tahun nyatanya menyimpan api yang perlahan membakar keinginan mereka untuk berjalan bersama.

Secara resmi tertanggal 8 Agustus, Yeslin melayangkan gugatan cerai untuk menyudahi pernikahannya dengan sang penyanyi. Mengapa pun jadi tanya yang dimunculkan tak sedikit orang ketika kabar ini meluas.

Kendati tak secara gamblang, namun kuasa hukum Yeslin, Osner Johnson Sianipar, mengungkap permasalahan yang terjadi antara kliennya dengan jebolan ajang pencarian bakat tersebut. Dari sekian banyak tabir yang tak bisa dikuak, satu hal pasti, yakni selama menikah, Delon dan Yeslin kerap ribut, bahkan sejak tahun pertama.

“Mereka berkeluarga selama kurang lebih 7 tahun, dan setahun berkeluarga sudah sering terjadi keributan, cekcok sampai saat ini. Jadi, alasannya sudah tidak nyaman lagi, sudah tidak ada kesesuaian dalam menjalani rumah tangga,” jelas Osner seperti dilansir bintang.com, Jumat (31/8/2018).

Tak sampai di situ, gugatan cerai Yeslin pun membongkar fakta baru terkait kehidupan rumah tangga mereka. Masih menurut Osner, kliennya dan Delon sudah tak tinggal se-atap sejak Oktober 2017 silam. “Mereka pisah rumah itu sejak Oktober 2017 sampai saat ini,” sambungnya.

Kabar pisah rumah antara Delon dan Yeslin sempat merebak di kalangan wartawan sebelum gugatan cerai diketahui telah dilayangkan. Saat itu, ketiks keretakan rumah tangganya masih sekedar isu, Delon dengan tegas membantah kabar tersebut.

Sampai akhirnya konfirmasi pihak kuasa hukum berhasil didapatkan, riak di tenang pernikahan Delon dan Yeslin Wang tak lagi bisa disembunyikan. Langkah yang diambil Yeslin untuk bubar jalan dengan Delon perlahan mulai terungkap saat datang menghadiri sidang perdana perceraiannya. (ak.bintang)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker