Sang Adik Tidak Akan “Akui” Ahok Sebagai Kakak Jika Benar-benar Menikah Lagi

Abadikini.com, JAKARTA- Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi menghirup udara bebas setelah menjalani kurungan bui di rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok hari ini, Kamis (24/01/2018)

Namun Ahok sepertinya tidak mudah menghadapi masalah lainnya yaitu kabar mengenai pernikahannya dengan seorang Polwan cantik.

Publik pun bertanya-tanya soal kebenaran kabar tersebut, apa benar Ahok akan segera melepas masa sendirinya hanya dalam waktu tiga pekan setelah bebas.Apalagi, pihak keluarga Ahok juga berulang kali memastikan bahwa pernikahan itu tidak akan ada.

Namun, sahabat Ahok pun berulang kali menjelaskan kalau pernikahan itu benar akan terjadi pada 15 Februari 2019.Sang adik, Fiti Letty kembali menegaskan kalau dirinya dan keluarga sama sekali tak tahu soal kabar pernikahan kakaknya tersebut.

Bahkan, sang adik menanggapi soal seragam batik yang sudah dimiliki keluarga pihak wanita.

Menurut Fiti Letty, dirinya dan keluarga sama sekali tak ada rencana membuat baju seragam untuk pesta pernikahan siapapun, apalagi Ahok.Hal itu ditegaskan oleh Fifi Letty di postingan instagramnya soal rencana pernikahan Ahok.

Pada postingan itu, ternyata ada kerabatnya yang mempertanyakan terkait kebenaran pernikahan tersebut. Bahkan, ada yang menduga Ahok merencanakan pernikahan itu secara diam-diam dari keluarganya.

Adik Ahok pun ditanya mengenai kemungkinan bahwa Ahok memang belum bicara pada keluarganya, tapi sudah meminta izin kepada pihak keluarga sang wanita.

Menanggapi pertanyaan itu, Fiti Letty pun dengan degas menjawab, jika seperti itu kejadiannya berarti Ahok bukan abangnya lagi.

Adik Ahok menanggapi soal pengakuan keluarga Bripda P tentang batik keluarga yang sudah disiapkan untuk pernikahan tanggal 15 Februari. (Instagram/@fifiletytjahajapurnama)

Ini percakapannya :

medelaine_hasiholan Ce..ini sya liat beritanya di tv one kabar utama malam, mengiyakan adanya pernikahan pertengahan bulan depan..dan dia menunjukkan kemeja batik yg sdh mereka terima smutk seragam mereka nanti di acara tsb..piye toh berita yanga ce??koq tv one berani ekspos beritanya ya???

fifiletytjahajapurnama @medelaine_hasiholan Aku Engga bikin baju apapun dan Engak tahu ada kawinan ya.

meeeeqqqu @fifiletytjahajapurnama mungkin gak sih ci, pak ahoknya yg blm cerita ke kluarga nya tp udah ke kluarga yg cewenya

fifiletytjahajapurnama @meeeeqqqu artinya dia bukan abang Saya lagi (emot icon jempol)

Kemudian Fifi Letty juga menegaskan kalau dirinya membiarkan pihak keluarga si wanita mau mengaku apapun. Ia menyerahkan semuanya pada tanggal 15 Februari 2019 nanti.

“biar aja mrk mau ngaku apa Tgl liat aja Tgl 15/2 apa ada kawinan Atau Tidak. Gampang kan?,” tulisnya

Di sisi lain, pihak Polri menyatakan belum mengetahui rencana pernikahan Bripda P dan Ahok Dan sejauh ini, Polri belum menerima surat permohonan menikah dari Bripda P.

“Berita ini masih simpang siur. Polri sampai sekarang belum menerima secara resmi surat permohonan dari Bripda P. (Syarat anggota Polri menikah) harus mengajukan surat permohonan menikah. Kalau tidak salah, paling cepat sebulan,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal.

Iqbal menuturkan, prosedur anggota Polri menikah adalah melapor kepada atasan. Selanjutnya, Polri akan mengecek latar belakang calon pasangan anggotanya dan keputusan boleh atau tidak menikah akan diumumkan di sidang pernikahan.

Tujuannya, untuk menghindari hal-hal yang bisa merugikan Polri di kemudian hari.

Iqbal juga mengatakan, tidak ada masalah jika benar nanti Bripda Puput selaku anggota Polri dinikahi oleh Ahok yang seorang mantan narapidana.

“Tidak ada masalah. Walaupun di-framing di media, persepsi bahwa napi pasti penjahat. Faktanya, ada beberapa eks napi yang melakukan perbuatan lagi, tapi banyak juga eks napi yang kemudian menjadi guru, ulama, banyak,” tandasnya.

Editor
Muhammad Irwan
Sumber Berita
Posbelitung

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker