Singkirkan Wakil Jepang, Greysia / Apriyani: Perjuangan Belum Berakhir

Abadikini.com, JAKARTA – Doa Greysia Polii / Apriyani Rahayu menghentikan rentetan kekalahan dari pasangan Jepang , Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, terkabulkan.

Pasangan ganda putri Indonesia ini sukses meredam superioritas Misaki/Ayaka di babak semifinal Malaysia Masters 2019 , Sabtu (19/1) dikutip dari Suara.

Butuh waktu 1 jam 19 menit bagi Greysia/Apriyani untuk menyingkirkan ganda putri rankingdua dunia tersebut, lewat pertarungan rubber game 20-22, 21-13 dan 21-19.

Sebelum ini, Greysia/Apriyani tak pernah menang di empat pertemuan terakhir. Terakhir mereka kalah di penyisihan grup BWF World Tour Finals 2018 di Guangzhou, China.

Saat itu, Greysia/Apriyani menyerah dengan skor cukup telak 11-21 dan 16-21.

“Kami sangat ingin menang dari mereka. Setelah sekian kali kalah dari mereka dan beberapa kali terhenti di semifinal,” ujar Greysia usai pertandingan, dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Sabtu (19/1/2019).

“Kami terus belajar dari kekalahan sebelumnya dan kemenangan pertandingan kemarin. Tadi kami hanya ingin tembus final dulu aja.”

“Walaupun lawannya memang selalu berat, intinya di kesiapan mental dan pikiran kami saja,” tutur Greysia.

Greysia/Apriyani menyebut mereka tidak sepenuhnya berpuas diri. Sebab perjuangan belum berakhir.

Masih ada satu laga lagi yang harus dilewati untuk membawa pulang gelar perdana di tahun 2019 ke Tanah Air.

Terlebih pada laga puncak Malaysia Masters 2019 besok, Minggu (20/1/2019), mereka akan menghadapi ganda putri ranking satu dunia, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang).

Tercatat, Greysia/Apriyani juga belum pernah menang dari Yuki/Sayaka dalam lima pertemuan terakhir dari tujuh pertemuan kedua pasangan.

“Bagaimana pun juga, besok kami masih harus menghadapi satu pasangan Jepang lagi. Ini masih belum berakhir,” tukas Greysia.

Editor
Irwan
Sumber Berita
Suara.com
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker