Kondisi Semakin Baik, Ustadz Arifin Ilham Dikabarkan Boleh Pulang

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar bohong alias hoaks yang menyebutkan Ustadz Arifin Ilham kembali tersebar di media sosial. Anak sulungnya, Alvin Faiz , pun lagi-lagi mengimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan isu yang berkembang.

Hal tersebut dibuktikan dengan sebuah foto yang diunggah di Instagram Alvin Faiz, Kamis (17/1/2019). Dalam potret tersebut, Ustadz Arifin Ilham terlihat bugar dengan senyuman lebar tersungging di bibirnya.

Ini kondisi terakhir @kh_m_arifin_ilham ketika dijenguk salah satu sahabat @rifai_10 alhamdulillah abi semakin membaik dan kembali sehat,” kata Alvin Faiz dikutip dari Suara.

Teman-teman jangan percaya berita apapun yang beredar sebelum kami selaku keluarga mengkonfirmasi kebenaran tersebut ya,” sambungnya lagi.

Kabar baik soal kondisi kesehatan Ustadz Arifin Ilham tak sampai di situ. Pemuka agama yang terkenal sebagai spesialis zikir itu dikabarkan sudah boleh meninggalkan rumah sakit.

“Menurut informasi dokter yang merawat beliau Dr Amir Shah besok Insyallah menurut rencana sudah bisa pulang dari rumah sakit,” kata Konsul Jendral Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Penang, Iwanshah Wibisono, dikutip Antara.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button