Yusril Besuk dan Doakan Kesembuhan Sahabatnya Ustadz Arifin Ilham

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mendoakan kesembuhan sahabatnya Ustadz Arifin Ilham yang sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Hal ini diungkapkan Yusril Ihza Mahendra melalui akun twitter pribadinya @Yusrilihza_Mhd beberapa saat yang lalu setelah ia membesuk sahabatnya Ustadz Arifin Ilham.

“Mengunjungi sahabat yang sedang sakit, Ustadz Arifin Ilham di RSCM. Semoga Allah SWT segera memberikan kesembuhan kepada beliau.,” tulis Yusril, Rabu (9/1/2018) sore.

Terlihat dalam foto menggambarkan Yusril dan Ustadz Arifin Ilham tampak bersalaman dengan wajah yang berseri-seri di saksikan oleh Ibunda Ustadz Arifin Ilham.

Selain memposting saat menjenguk Ustadz Arifin Ilham di RSCM, Yusril juga posting gambarnya saat bersama dengan Ustadz Arifin Ilham dan Ahmad Yani saat tablig Akbar di Cipinang Cempedak tahun lalu.

“Memberikan pengajian bersama Ustadz Arifin Ilham di Jakarta Timur lebih kurang tiga bulan yang lalu,” tulisnya kemudian. (ak.sl)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker