Bupati Djobo akan Rotasi 500 Staf ASN Ditempatkan di Kecamatan dan Desa

Abadikini.com, KALABAHI – Dalam rangka penyegaran staf dan penguatan pemerintah ditingkat Kecamatan dan Desa, Bupati Alor, Amon Djobo memastikan akan segera merotasi stafnya. Tak tanggungt-tanggung, sebanyak 500 staf akan dirotasi dalam waktu dekat ini.

“Mutasi staf hari ini keluar, 500 orang lebih, ini kali keluar untuk penguatan pemerintah di Kecamatan dan Desa”, ucap Djobo dalam arahannya pada apel awal tahun dihalamn Kantor Bupati, Senin, (7/1/2019).

Djobo berharap agar semua staf yang mendapat Surat Keputusan (SK) mutasi agar dapat melaksanakan tugas dengan baik di lokasi yang baru.

“Pegawai Negeri ini siap ditempatkan di manapun. Dia punya fungsi utama adalah loyal tunggal pada pekerjaan, pada fungsi tugas, dan pada atasan” ungkap Djobo.

Pada kesempatan tersebut Djobo juga berharap agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dimutasi hendaknya tidak ribut dan mempersoalkan hal ini.

Menurut Djobo, peta peredaran ASN di masa pemerintahan selanjutnya 40/60, “yakni 40% ASN di Dinas/Badan/Kantor di kota, dan 60% di kecamatan hingga desa,” pungkasnya. (ak/seka).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker