Armand Maulana Bercerita Soal Lolosnya dari Tsunami Selat Sunda

Abadikini.com, JAKARTA- Bencana tsunami yang meluluhlantakan Anyer hampir dihadapi oleh penyanyi Armand Maulana. Dewi Gita, istri Armand Maulana pun mengungkapkan jika sang suami sempat ditawari proyek yang sama dengan Seventeen.

Akan tetapi, Armand yang ditawari bernyanyi secara solo itu patut bersyukur. Pasalnya, di tanggal yang sama, pelantun lagu 11 Januari itu sudah lebih dahulu mengambil job dengan bandnya, Gigi.

“Jadi yang aku tahu itu dari Armand seharusnya yang di situ nyanyi itu Armand dengan Arana Projectnya, jadi Armand solo,” ujar Dewi Gita seperti dilansir Okezone dari tayangan infotainment Barista RCTI, Rabu (2/1/2019).

“Cuma kebetulan Armand itu sudah keburu kontrak dengan Band Gigi di Tasikmalaya di tanggal yang sama,” tambah wanita 48 tahun itu.

Setelah mendengar berita tsunami menerjang Anyer pada 22 Desember lalu, Dewi Gita pun sempat kaget. Ia berpikir jika sang suami yang tengah berada di acara tersebut, maka kejadian buruk pun akan menimpa Armand.

“Aku itu kepikiran ya Allah andaikan suami aku yang di situ, wah masya Allah. Alhamdulillah masih diberikan hidup yang luar biasa untuk kami,” pungkasnya.

Sementara itu, Armand mengatakan bahwa memang benar dirinya sempat ditawari proyek tersebut. Tak hanya dirinya, grup musik Gigi beserta musisi lainnya pun sempat ditawari proyek yang sama. Namun pada akhirnya, Seventeen lah yang harus tampil dalam acara gathering PLN itu.

“Tiba-tiba mungkin pihak penyelenggaranya milih Seventeen. Ya saya juga yang solo project ditawarin, Ari Lasso pun ditawarin. Memang mungkin yang sudah harus main itu Seventeen dan akhirnya mendapat cobaan,” pungkas pria berdarah Sunda ini.

Seperti diketahui, grup musik Seventeen menjadi korban terjangan Tsunami yang menghempaskan Anyer. Pada saat itu, Seventeen tengah membawakan lagu kedua mereka. Dari 4 personel Seventeen, hanya Ifan sang vokalis lah yang selamat dari kejadian tersebut. (ak/okz)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker