Tak Jadi Juri Indonesian Idol, Ari Lasso: Armand Maulana di Video Call Nangis

Kembalinya Anang Hermansyah ke formasi juri membuat kiprah Armand Maulana di Indonesian Idol berakhir lebih cepat. Kabarnya, keputusan RCTI menunjuk Anang lagi sebagai juri membuat Armand sedih.

“Armand Maulana luar biasa sedih karena enggak ikut Idol lagi,” ungkap salah satu juri Indonesian Idol, Ari Lasso dalam sesi jumpa pers di MNC Studios seperti dilansir dari okezone, Jakarta, Senin (16/9/2019).

Seperti diketahui, Armand Maulana memang ditunjuk menggantikan Anang Hermansyah sebagai juri di Indonesian Idol musim kesembilan. Namun setelahnya, Armand kembali kepada tugas sebagai Coach di The Voice Indonesia yang saat ini juga sedang berlangsung

Meski begitu, Armand Maulana tetap tidak bisa menutupi kesedihan lantaran harus meninggalkan formasi juri Indonesian Idol. Saking sedihnya, Ari Lasso bahkan menyebut Armand Maulana sampai dibuat tak kuasa menahan air mata.

“Nangis dari hari pertama. Di video call nangis,” kata mantan vokalis Dewa 19. Sedangkan mengenai comeback Anang Hermansyah ke formasi juri Indonesian Idol, yang bersangkutan mengaku tidak butuh banyak pertimbangan saat tawaran dari RCTI datang.

Indonesian Idol X sendiri akan mulai tayang di RCTI pada 7 Oktober 2019. Dipandu Daniel Mananta dan Sere Kalina, Indonesian Idol X nantinya bakal tayang dua kali dalam sepekan yakni setiap Senin dan Selasa.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker