Jadi Viral, Rupanya Lagu Seventeen yang Berjudul ‘Kemarin’ Bercerita Tentang Kematian??

Abadikini.com, JAKARTA – Lagu milik Seventeen berjudul Kemarin viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Banyak netizen menilai tembang tersebut seperti menggambarkan kondisi Ifan sang vokalis yang kehilangan rekan-rekannya akibat tsunami Banten.

Setelah viral, Idan yang merupakan kembaran Ifan Seventeen menceritakan makna di balik lagu Kemarin. Menurutnya lagu ciptaan Herman Eks gitaris Seventeen itu memang bercerita tentang perpisahan yang diakibatkan kematian.

“Kalau saya denger ceritanya ini, waktu itu nanya kok liriknya gini ya, ang Herman sempat jawab iya memang ini lirik tentang kematian,” kata Idan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Idan pun tidak memungkiri lagu Kemarin sangat menggambarkan kondisi Seventeen saat ini. Meski diluncurkan pada 2016, dia juga tidak berani mendengarkan lagu itu lagi karena sedih kehilangan personel Seventeen.

“Lirik lagunya juga pas apalagi kemarin kondisinya banyak personel yang tewas termasuk Dylan juga. Saya pas di lokasi juga enggak berani dengerin,” imbuhnya.

Seperti diketahui, tiga member Seventeen menjadi korban tsunami Banten pada Sabtu pekan lalu. Para personel yakni Herman, Bani, dan Andi meninggal akibat bencana itu. Hanya Ifan sang vokalis yang selamat dari kejadian tersebut. Meskipun dia harus kehilangan sang istri, Dylan yang ikut meninggal dunia. (ton.ak/jpnn)

  • 16
    Shares
Topik Berita

Baca Juga