Aa Gym Bersedia Jadi Orangtua Asuh Bagi Putri Aa Jimmy

Abadikini.com, JAKARTA- Bencana tsunami yang melanda Selat Sunda pada Sabtu, 22 Desember 2018 kemarin membuat putri sulung Aa Argo Jimmy Jigo, Radisa Yumna Al Zahra, kini tinggal seorang diri. Sebagaimana diketahui, ayah, ibu, beserta kedua kakaknya tewas dalam kejadian tersebut saat mereka tengah berada dalam acara gathering sebuah perusahaan.

Baca Juga

Bayi berusai dua bulan tersebut diketahui akan diasuh oleh neneknya usai kejadian nahas yang menimpa keluarganya. Akan tetapi, ustadz Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dikabarkan juga sempat menawarkan diri untuk menjadi orangtua asuh bagi Radisa.

Aa ikut berbelasungkawa dan menawarkan kalau anak ini nanti sudah siap sekolah, silahkan belajar di Pesantren Daarut Tauhiid, tanpa biaya apapun,” kata Aa Gym dalam sebuah wawancara di salah satu stasiun televisi swasta.

Sebelumnya, dalam acara tersebut, Dadang, paman Radisa, berharap agar dirinya beserta keluarga bisa menjaga dan mengasuh bayi tersebut. Mendengar hal tersebut, Aa Gym menyatakan bahwa Aa Jimmy tak perlu khawatir mengenai hal tersebut.

“Insya Allah kami semua yang akan berusaha jadi orangtua asuh anak Aa Jimmy yang yatim piatu.” tutupnya. (ak/okz)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button