Trending Topik

Sekjen PBB Doakan Kesembuhan untuk Syekh Ali Jaber dan Aa Gym

Abadikini.com, JAKARTA – Dua tokoh ulama besar Indonesia, Syekh Ali Jaber dan KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym positif terinfeksi Covid-19. Ulama terkemuka ini berharap dari penyakitnya itu bisa menginspirasi umat dan masyarakat agar tetap bisa menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga

Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor mendoakan agar keduanya diberikan kesembuhan agar bisa kembali memberikan siraman rohani. “Doa terbaik saya dan kader PBB untuk kesembuhan guru-guru kita tercinta Aa Gym dan Syekh Ali Jaber,” kata Afriansyah dalam keterangan tertulis, Rabu (30/12/2020).

“Semoga lekas pulih, lekas sehat dan segera bisa kembali memberikan untaian nasehat kepada kita semua,” tambahnya.

Afriansyah juga mendoakan seluruh masyarakat yang masih berjuang melawan Covid-19 agar cepat sembuh. “Alhamdulillah sekarang vaksin sudah ada dan gratis, semoga kita diberikan kesehatan,” ujarnya.

Sebelumnya, dalam video di YouTube, Syekh Ali Jaber menjelaskan kronologis saat dinyatakan positif Covid-19. Dirinya juga tidak menyangka, padahal dia sering tes swab berkali-kali dan hasilnya negatif.

“Beberapa hari lalu awal langkah mulai panas kemudian batuk. Saya rasa panas biasa saja,” katanya.

Sementara Aa Gym terkonfirmasi corona setelah keluar hasil uji usap pada Senin (28/12). Aa Gym mengalami gejala ringan batuk-batuk.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button