Yusril Ihza: Hanya Partai Bulan Bintang Yang Paling Jelas Miliki Konsep Syariah

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra mengklaim hanya partainya yang paling jelas konsep transformasi serta mengimplementasikan hukum syariah baik ke dalam hukum nasional maupun negara.

Menurutnya, tidak ada satu partaipun di republic Indonesia ini yang bisa menandingi PBB dalam hal trasformasi syari’ah

”Partai yang paling jelas konsepnya tentang trnsformasi syari’ah ke dalam hokum nasional dan implementasi syari’ah kedalam Negara hanyalah PBB,” kata Yusril dalam keterangannya, Selasa (18/12/2018).

Yusril menegaskan, tidak ada satu partaipun di Indonesia ini yang bisa menandingi PBB dalam hal trasformasi syari’ah kedalam hokum nasional.

“Tidak ada satu partaipun yang bisa menandingi kami,” ujar Yusril menegaskan.

Namun untuk mewujudkan itu, kata dia, PBB butuh dukungan masyarakat dan umat Islam untuk dapat membentuk kembali Fraksi PBB di DPR dan DPRD seluruh tanah air.

“Ayo dukung PBB dalam pemilu 2019, beri dukungan kepada kami untuk membentuk kembali Fraksi PBB di DPR dan DPRD seluruh tanah air,” seru Yusril.

Sebab, kata Yusril, Pemilu itu hanyalah pertarungan sesaat, pertarungan abadi adalah bisa ditegakkan nilai-nilai Islam kedalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Pemilu 2019 hanyalah pertarungan sesaat. Pertarungan abadi adalah tegaknya nilai-nilai Islam dalam kehidupan kebangsaan dan kenegaraan Indonesia,” jelas mantan menteri hukum dan HAM tersebut.

Sebelumnya, Yusril menyatakan bahwa beberapa bulan terakhir hasil survei internal partainya menunjukkan tren kenaikan cukup signifikan.

Jika pada bulan November lalu, PBB hanya meraih 1,9 persen suara nasional, kini hasil survei menunjukkan partai tersebut sudah merangkak di atas tiga persen. (ak.beng)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker