Hujan Lokal akan Guyur Sebagian Wilayah DKI Selasa Siang

Abadikini.com, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta secara keseluruhan pada Selasa pagi hingga malam hari akan mengalami cerah berawan.

Dikutip dari situs resmi bmkg.go.id, Selasa 18 Desember 2018, disebutkan bahwa pada pagi hari seluruh wilayah di DKI Jakarta akan cerah berawan.

Lalu, pada siang harinya dua wilayah diperkirakan akan mengalami hujan lokal yaitu Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara wilayah lainnya diperkirakan akan alami cerah berawan.

Dan untuk malah hari, BMKG perkirakan cuaca Jakarta akan berawan. Sementara untuk dini hari mayoritas cuaca di DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan.

Meski secara keseluruhan tidak berpotensi hujan deras, namun BMKG mengeluarkan peringatan dini di mana masyarakat harus mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan antara siang dan sore hari.

Adapun untuk suhu udara di DKI Jakarta secara keseluruhan rata-rata mencapai 23 hingga 33 derajat celcius. Sedangkan, kelembapan udara rata-rata diperkirakan mencapai 65 hingga 95 persen. (ak/viva)

  • 6
    Shares
Topik Berita