KH Tengku Zulkarnain: Mari Berjuang Bersama PBB, Jadikan NKRI Baldatun Thayyibatun wa rabbun Ghafur

Abadikini.com, JAKARTA – Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Tengku Zulkarnain menyerukan kepada kaum Muslimin dan Muslimat di Indonesia untuk mendukung dan berjuang bersama kader partai Bulan Bintang (PBB) demi tercapai NKRI yang Baldatun Thayyibatun wa rabbun Ghafur.

“Kaum Muslimin dan Muslimat dimanapun anda berada saya sekarang berada di tengah-tengah kader-kader Partai Bulan Bintang yang akan melangkahkan diri dan menempatkan diri di parlemen Republik Indonesia,” kata Kiai Tengku Zulkarnain saat usai memberikan pembekalan Caleg DPR RI dari PBB di Swissbel Hotel, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

Selain itu, Kiai Tengku Zulkarnain juga menyerukan kepda caleg-caleg PBB untuk bersama-sama satukan langkah dan pemikiran serta sikap dalam merebut kursi di Parlemen DPR RI pada Pemilu 2019 mendatang.

“Mari kita satukan langkah, satukan pemikiran satukan sikap rebut kedudukan kita di Parlemen agar kita bisa berjuang menegakkan NKRI yang Baldatun Thayyibatun wa rabbun Ghafur,” ujarnya.

Agar langkah para caleg PBB bisa tercapai, Kiai Tengku Zulkarnain mengajak seluruh kader PBB untuk bisa bersama-sama menepis segala isu yang menerpa terhadap PBB dan Ketua Umum PBP Yusril Ihza Mahendra.

Ia juga mengajak kepada kader dan umat Islam untuk berjuang bersama dengan PBB demi terciptanya NKRI yang Baldatun Thayyibatun wa rabbun Ghafur.

“Tepis segala isu, satukan langkah. Tepis segala isu satukan langkah bersatu kita teguh bercerai kita rubuh. Mari berjuang bersama-sama jadikan NKRI Baldatun Thayyibatun wa rabbun Ghafur bersama PBB.

Untuk dikathui, Baldatun Thayyibatun wa rabbun Ghafur adalah sebuah negeri yang subur dan makmur, adil dan aman. Dimana yang berhak akan mendapat haknya, yang berkewajiban akan melaksanakan kewajibannya dan yang yang berbuat baik akan mendapat anugerah sebesar kebaikannya. Tidak ada lagi kezaliman. (ak.beng)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker