Hasil Survey Terus Naik, Partai Bulan Bintang Optimistis Kembali ke Parlemen

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra mengungkapkan, beberapa bulan terakhir hasil survey internal partainya menunjukkan trend kenaikan cukup signifikan.

Jika pada bulan November lalu, PBB hanya meraih hasil survey 1,9 persen suara nasional, kini hasil survey menunjukkan partai tersebut sudah merangkak di atas tiga persen.

“Kenaikan hasil survey ini cukup menggembirakan. Sekarang kita ada di kisaran angka di atas tiga persen,” kata Yusril di sela acara pembekalan ratusan calon legislatif DPR RI Partai Bulan Bintang di Hotel Swissbell Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (16/12/2018).

Yusril menyebut, kegigihan petinggi partai, kader hingga para calon legislatif turun ke lapangan membuat partai itu makin diminati masyarakat.

“Akhir-akhir ini pemberitaan soal PBB berseliweran di mana-mana. Hikmahnya, banyak yang kemudian ingin tahu PBB kemudian tertarik,” ungkap Yusril.

Sekjen PBB, Afriansyah Ferry Noer memastikan, PBB akan all out di bulan-bulan ke depan untuk semakin meningkatkan elektabilitas partai.

“Pada pemilu kali ini kami akan bekerja keras, menerapkan strategi-strategi supaya target suara 6 persen bisa kita capai. Kami dari DPP hingga kader dan caleg juga semangat untuk membawa kembali PBB ke kursi parlemen,” ungkapnya. (ss.ak/wk)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker