Kader Partai Bulan Bintang Se-Kaltim Dukung Yusril Merapat ke Jokowi

Abadikini.com, BALIKPAPAN – DPW dan DPC Partai Bulan Bintang (PBB) se-Kalimantan Timur (Kaltim) mendeklarasikan dukungan kepada ketua Umum Yusril Ihza Mahendra untuk merapat ke paslon Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin

Pembacaan deklarasi ini disampaikan saat usai acara rapat koordinasi (Rakor) Komite Aksi Pemenangan Pemilihan Umum (Kappu) se-Kaltim di Hotel Her Balikpapan, Sabtu (15/12/2018).

“Mendukung ketua umum jadi lawyer paslon Jokowi dan Kyai Makruf amin. Mendukung target DPP satu fraksi pada pileg 2019. Dan mendukung sepenuhnya langkah ketua umum untuk pilpres dengan langkah strategis termasuk didalamnya bilamana mendukung paslon No 1. DPW dan DPC se-Kaltim siap all out untuk bekerja,” kata Ketua Kappu wilayah Syafrudin saat membacakan deklarasi.

Sementara, ketua DPW PBB Kaktim
Sabarudin Yasin optimis langkah strategis yang ditempuh ketum akan mampu memenangkan PBB di Pemilu Serentak 2019.

“DPW, DPC dan Caleg PBB se-Kaltim optimistis dengan langkah strategis Bang Yusril di Pemilu 2019 akan mampu menyelamatkan PBB meraih suara melampui PT 4 persen,” tegasnya.

Usai pembacaan deklarasi, surat rekomendasi tersebut diserahakan kepada Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Sukmo harsono dan didampingi ketua ketua dpc dan ketua wilayah serta caleg RI dan Caleg Provinsi dan kabupaten/kota. (beng.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker