Partai Bulan Bintang Ucap Syukur Yusril Terima Democracy Award

Abadikini.com, JAKARTA – Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Ferry Noor mengucap syukur atas terpilihnya Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra sebagai sosok Figur Democracy Award.

“Tokoh seperti Bang Yusril ini selalu membela kepentingan dan kemaslahatan umat dan rakyat Indonesia. Selamat semoga tetap istiqomah dalam perjuangan membela umat dan rakyat yang terzolimi,” ujarnya.

Sebelumnya, Yusril menerima penghargaan dalam kategori Demokrasi Award dan bertekad untuk tetap memperjuangkan Agama Islam.

Pada kesempatan itu Yusril mengaku, penghargaan yang diterimanya itu merupakan sebuah penyemangat untuk terus memperjuangkan kepentingan umat Islam pada khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Menerima award sebagai aktivis Islam dalam politik. Saya berterima kasih mendapatkan penghargaan ini. Mudah-mudahan ini menjadi suatu dorongan menjadi suatu yang lebih baik dalam rangka memberikan yang terbaik pada kepentingan umat Islam dan masyarakat pada umumnya,” katanya kepada wartawan, Rabu (12/12/2018) kemarin.

Yusril bertekad tetap istiqomah atas perjuangan yang sudah dirintisnya sejak masa muda dulu. Sebab, secara fundamental, Islam itu adalah ajaran universal yang dapat diterapkan pada bangsa dan negara dengan mempertimbangkan situasi dan kondisi yang dimiliki oleh bangsa dan negara saat ini.

“Saya pikir saya tetap konsisten dengan pikiran itu dan tidak pernah berubah sampai sekarang,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker