Yusril dan Wagub Sumut Hadiri Rakorwil Partai Bulan Bintang Sumut

Abadikini.com, MEDAN – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menyelenggarakan Rapat Koordinasi Wilayah (Ra­korwil) dan sekakigus pembekalan caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD  Kab/Kota se-Sumaut di Hotel Madani Medan, Selasa (11/12/2018).

Baca Juga

Kegiatan ini dihadiri Fungsionaris Partai dan Caleg PBB se-Sumut. Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra yang sebelumnya hadiri kegiatan konsolidasi PBB di Sumbar kemarin kini hadir di Rakorwil PBB Sumut.

Turut juga hadir Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, dalam kesempatan ini Wagub diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan mewakili pemerintah daerah.

Suasana Pembukaan Rakorwil dan pembekalan caleg DPW PBB Sumut di Hotel Madani, Medan, Selasa (11/12/2018)

Ketua DPW PBB Sumut Awaluddin Sibarani menyatakan kegiatan rakorwil ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menyatukan persepsi dan strategi guna menghadapi pemilu 2019 tahun depan. DPW kata Awaludin, akan fokus pada pengamanan suara di tps denang merekrut saksi sebanyak mungkin.

“Kegiataan ini diseleng­gara­kan un­tuk menyatukan lang­kah dan menyi­kapi Pemilu 2019 oleh para caleg. Sekali­gus menyamakan strategi pe­menangan PBB, serta lebih ber­kon­sentrasi mengawal suara di TPS dengan merekrut saksi,” kata Awaluddin saat dikonfirmasi Abadikini.com, Selasa (11/12/2018).

Terkait dengan Pilpres, Awaluddin menyerukan kepada kader PBB di Sumut untuk sabar menunggu hasil rakornas yang akan berlangsung di bulan januari 2019 nanti. Untuk itu ia meminta agar kader fokus pemenangan partai di pemilihan legislatif (pileg)

“DPW dan DPC PBB se-Sumut tetap fokus pileg. soal Pilpres diharap sabar menunggu keputu­san  di Rakornas yang akan berlangsung  pertengahan Januari mendatang di Ja­karta,” tegasnya. (ak.beng).

Baca Juga

Back to top button