Yusril Ihza Mahendra Hadiri Konsolidasi Caleg Partai Bulan Bintang se-Sumbar

Abadikini.com, PADANG – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra terus melakukan konsolidasi internal diseluruh indonesia guna memperkuat jariang partai di daerah-daerah untuk menghadapi Pemilu 2019.

Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan konsolidasi dan pemantapan caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota di Jawa Barat, Jawa Timur, Sulawesi Selatan hari ini Yusril hadiri Konsolidasi di ranah minang Sumatera Barat.

DPW PBB Sumbar mengambil tema dalam konsolidasi hari ini Senin 10 Desember 2018 adalah “2019 Menuju Parlemen untuk Izzul Islam Wal Muslimin”

Ribuan kader dan Caleg PBB se-Sumbar memadati Asrama Haji Kota Padang di Jalan Wisma Indah VII Blok F2, Kel. Parupuk Tabing, Kota Padang, Sumatera Barat.

Ketua DPW PBB Sumbar Ardinal Hasal dalam sambutanya mengatakan, Ketika dirinya mendengar Yusril bersedia menjadi Lawyer Paslon Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf bagaikan petir di siang bolong.

“Ketika Bang Yusril menerima tawaran sebagai Lawyer Pak Jokowi-Maruf Amin mendengar itu seperti petir di siang bolong terasa di Sumbar,” ujarnya.

Akan tetapi, Ardinal menegaskan bahwa, DPW dan DPC PBB se-Sumbar siap mendukung penuh langkah yang akan di ambil ketum dalam menyelamatkan PBB pada pemilu 2019 tahun depan.

“Tapi, kami DPW dan DPC sudah sepakat menyerahkan sepenuhnya kepada ketum untuk menentukan arah kebijakan partai dalam Pemilu 2019,” pungkasnya. (beng.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker