Kota Tidore Kepulauan Kembali Raih Predikat Kepatuhan Tinggi dalam Pelayanan Publik

Abadikini.com, JAKARTA – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan kembali meraih penghargaan Anugerah Predikat Kepatuhan Tinggi tahun 2018 dari Ombudsman RI.

Penghargaan itu diraih karena Pemkot Tidore Kepulauan dinilai sukses dalam pelayanan sesuai UU nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan pubik, jumlah nilai 88, 47 dengan great hijau.

Piagam penghargaan tersebut diterima lansung oleh Walikota Capt Ali Ibrahim dari Ketua Ombudsman RI, Amzulian Rifai di auditorium TVRI Jakarta, senin (10/12/18).

Walikota Tidore Kepulauan, Capt Ali Ibrahim ucapkan rasa syukur dan berterimakasi kepada Masyarakat Tidore dan ASN yang telah bekerja sama dalam memaksimalkan standar pelayanan public sesuai dengan UU. Ia berharap kedepan akan ditingkatkan kembali pelayanan public dengan yang lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, Kota Tidore kepulauan kembali menerima penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi tahun 2018 terhadap standar pelayanan public dengan nilai 86.48. Semoga di tahun yang akan dating akan lebih baik, Aamiin,” kata Ali Ibrahim kepada Abadikini.com saat di konfirmasi, Senin (10/12/2018).

“Kedepan saya harapkan kepada para kepala Dinas untuk meningkatkan kinerja pada dinasnya masing-masing terutama pelayanan kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan,” pungkasnya. (ak.beng)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker