Jokowi-Ma’ruf Amin Dapat Dukungan dari NU Bekasi

Abadikini.com, JAKARTA – Cawapres nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin, salat subuh bersama dan dilanjutkan deklarasi dukungan dari perwakilan Nahdlatul Ulama (NU) Bekasi di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018).

Rombongan NU Bekasi dipimpin Kepala Cabang PC NU Kurnali Sobandi, dan didampingi 25 orang pemimpin sejumlah majelis zikir serta majelis ilmu dari wilayah itu.

Usai salat subuh berjamaah dan zikir bersama, Kurnali membacakan Deklarasi Situbondo mewakili NU dan alim ulama Bekasi. Isinya sejumlah poin kesetiaan atas NKRI, UUD 1945, dan kebinekaan. Selain itu mengajak masyarakat, memilih pemimpin yang berintegritas, berakhlakul kariham demi masa depan bangsa Indonesia.

“Kami menyatakan dukungan total kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01 atas nama Joko Wododo dan Prof. Dr Abuya KH Ma’ruf Amin dan mengajak seluruh elemen masyarakat memilih pasangan terbaik, yakni sinergi antar umaro dan ulama pada hari pencoblosan,” kata Kurnali.

“Bela ulama, dukung ulama, pilih ulama, bersama 01 Indonesia Maju.”

Kiai Ma’ruf bersyukur atas kedatangan para ulama serta tokoh masyarakat. Dia juga berterima kasih atas dukungan tersebut.

Ma’ruf meminta agar para pendukung untuk rajin berkampanye, dengan cara santun, baik, dan beradab. “Tak boleh ada hoax, tak boleh ada fitnah, ujaran kebencian, dan jangan sampai ada hujatan-hujatan,” kata Ma’ruf.

Pihaknya akan mengkampanyekan prestasi Jokowi yang memberikan manfaat kepada masyarakat.

 

Baca Juga

Back to top button