Bagi Yang ingin Membantu Perjuangan Kampanye Capres 02 Prabowo, Inilah Nomor Rekeningnya

Abadikini.com, JAKARTA – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto membuka nomor rekening, demi membantu dana kampanye perjuangannya di Pilpres 2019. Hal ini dibenarkan oleh Wasekjen DPP Partai Gerindra Sudaryono, lewat siaran pers tertulis.

“Memang banyak yang menanyakan apakah kita bisa ikut berpartisipasi untuk ikut berjuang dengan Pak Prabowo untuk memberikan dana, kami jawab bisa,” kata Sudaryono, Sabtu (24/11/2018).

Prosesnya, lanjut Sudaryono, dipastikan berlangsung secara transparan. Dana sumbangan diberikan masyarakat untuk Prabowo-Sandi akan selalu dipublikasi kepada masyarakat melalui media setiap bulannya.

Dia memastikan, transparansi dilakukan oleh partainya telah terlegitimasi lembaga kredibel seperti dari Transparency International Indonesia (TII) dan Indonesia Corruption Watch (ICW) sebagai partai politik dengan transparansi keuangan terbaik, serta dari Komisi Informasi Publik (KIP) sebagai partai politik paling transparan.

“Transparansi itu sudah menjadi kewajiban kami,” yakin dia.

Sudaryono menjelaskan, dibukanya rekening umum ini disebut sebagai perjuangan bersama masyarakat menuju 2019. Dia mengklaim, para pendukung paslon 02 tidak ingin membiarkan Prabowo dan Sandi berjuang sendiri.

“Mereka tak ingin calonnya berjuang sendiri, jadi masyarakat yang ingin berpartisipasi bisa mengirimkan ke nomor rekening 849500200100002 Bank BNI/BNI Syariah atas nama GalangPerjuanganPS,” katanya. (dor/ep.ak/okz)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker