Ramdani: Seleksi Sekda dan Kadis Kominfo Mempawah harus Transparan

Abadikini.com, MEMPAWAH РRamdani, Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Mempawah yang juga Ketua DPC PBB Mempawah berharap seleksi pemilihan Sekda dan Kepala Diskominfo  Mempawah berjalan dengan transparan, jujur dan adil.

Baca Juga

Sehingga terpilihnya Sekda dan Kepala Diskominfo yang baru merupakan sosok yang memang berkompeten di bidangnya.

Ia berpendapat bahwa Sekda yang ideal untuk Mempawah adalah figur yang mampu menyatukan birokrasi, terlebih juga dapat menjembatani hubungan baik antara Legislatif dan Eksekutif.

Selain itu, ia mengharapkan Sekda terpilih nantinya mampu memanage Sumber Daya Manusia yang handal di kalangan birokrasi, serta dapat memberikan ketegasan dalam memimpin pegawai di kalangan Pemerintah Mempawah.

Sehingga Sekda diharapkan dapat dengan mudah menggerakan roda birokrasi pemerintahan kabupaten yang berorienrasi pada pelayanan masyarakat yang prima.

“Figur yang saya paparkan tersebut diatas menurut saya adalah sosok Sekda yang dinanti kan masyarakat mempawah, terlebih Sekda merupakan jabatan strategis dalam Pemerintahan yang mana bisa di katakan sebagai orang nomor 1 dalam birokrasi kepegawaian di Pemerintah Daerah,”terang Ramdani, Minggu (11/11/2018). Ia pun berharap Kepala Diskominfo yang nantinya terpilih, merupakan sosok terbaik, yang merupakan orang tepat dan cakap di bidangnya.

Baca Juga

Back to top button