Walikota Ali Ibrahim Lakukan kunjungan kerja ke Kampung Talaga Puncak dengan Berjalan Kaki

Abadikini.com, TIDORE – Kepedulian Walikota H. Ali Ibrahim terhadap kesejahteraan warganya benar-benar ditunjukkan dengan aksi nyata. Hal ini dilihat saat orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan tersebut melakukan kunjungan kerja ke Kampung Talaga Puncak, Kelurahan Rum, Kecamatan Tidore Utara, Sabtu (3/11/2018).

Walikota Ali Ibrahim bersama rombongan melakukan pendakian dari Kelurahan Mafututu yang memakan waktu sekitar 2 jam dengan jarak tempuh kurang lebih 3,5 Km tersebut seakan menjadi pengalaman tersendiri bagi Walikota bersama rombongan.

Tiba di Kampung Talaga Puncak Walikota  beserta rombongan langsung melakukan peninjauan ke Sekolah Dasar Telaga Puncak dilanjutkan dengan silaturahmi sekaligus tatap muka dengan Warga masyarakat Kampung Talaga Puncak.

Dihadapan Warga masyarakat, Ali Ibrahim menyampaikan agar warga Talaga Puncak tetap hidup rukun serta menjaga tali silaturahmi yang baik antar sesama.

Walikota H. Ali Ibrahim (ketiga dari kanan) saat bertatap muka dengan warga masyarakat Talaga Puncak, Sabtu (3/11/2018)

Ali juga menambahkan, pada Tahun 2019 Talaga Puncak menjadi salah satu prioritas pembangunan di Kota Tidore Kepulauan. “Di tahun 2018 ini akan dilakukan Sirtu jalan hingga ke kampung Talaga Puncak dan untuk pembangunan jalan akan dilanjutkan pembangunannya pada Tahun 2019 nanti,” kata Ali Ibrahim.

“Karena pembangunan jalan merupakan kebutuhan yang paling utama bagi masyarakat Talaga Puncak untuk lebih mempermudah akses mengangkut hasil perkebunan maupun pertanian ke Pasar,” pungkasnya.

Turut hadir, pimpinan SKPD terkait, Dirut BUMD bersama staf, Camat Tidore Selatan, Kepala Kelurahan Rum. (ak.hms)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker