IMM Tuding Bupati Bima Terlibat Kasus Pengadaan Buku Mulok

Abadikini.com, BIMA – Kasus hukum pengadaan buku muatan lokal (Mulok) ramai dibicarakan tapi sekarang isu itu mulai pudar. Diduga masalah ini sengaja di diamkan pemda Kabupaten Bima.

Ketua IMM cabang Bima andriadin menilai bahwa pemerintah Kabupaten Bima telah melakukan kesalahan yang fatal dalam proses pengadaan buku Mulok yang di adakan oleh DIKPORA Kabupaten Bima.

“Buku Mulok Bima yang seharusnya menyinggung tentang Budaya lokal Bima dan segala SDM yang ada, tetapi yang dominan malah buku-buku dari luar Bima yang merajai pengadaan Buku Mulok di Bima,” kata Andriadin kepada Abadikini.coom, Kamis (18/10/2018).

Menurutnya, kasus pengadaan buku mulok itu sampai sekarang belum ada kejelasa. Karena ia menduga Bupati terlibat dalam kasus ini.

“kami menduga kuat bahwa Bupati Bima juga bagian dalam persekongkolan tentang pengadaan buku mulok ini,” ujarnya.

Ia berharap,pemerintah dalam hal ini bupati harusnya dengan tegas bersuara agar buku-buku yang berkaitan daerah bima ini yang di utamakan.

“Tapi Bupati Bima tidak pernah bersuara karena Bupati juga terlibat dalam permainan pengadaa buku mulok itu,” pungkasnya. (ak.siti).

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker