Partai Bulan Bintang Resmi Usung Paslon IDP-Dahlan di Pilkada Kabupaten Bima

Abadikini.com, BIMAPartai Bulan Bintang (PBB) resmi mengusung paslon Bupati wakil Bupati Indah Dhamayanti Putri dan Dahlan M Noer (IDP-Dahlan) di Pilkada Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hal itu ditandai dengan DPC PBB Kabupaten Bima meggelar kegiatan silaturahmi dan serah terima surat keputusan (SK) dukungan DPP PBB oleh pengurus DPC kepada paslon di Markas Cabang DPC PBB Kabupaten Bima pada, Kamis (9/7/2020).

Ketua DPC PBB Kabupaten Bima, Ahmad menyampaikan, DPP PBB jauh sebelumnya sudah memberikan dukungan pada bakal calon IDP-Dahlan melalui surat rekomendasi.

Namun terang dia, saat ini dukungan tersebut telah resmi diberikan melalui tiga surat sekaligus. Surat itu sebagai syarat untuk bagi bakal calon mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bima.

“Hari ini kita serahkan tiga surat sekaligus. Yakni Surat Keputusan (SK) dari DPP PBB tentang Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, surat persetujuan pasangan calon IDP-Dahlan dan pakta intregritas,” ujarnya.

Dengan dasar surat tersebut dia mengajak pada seluruh kader dan simpatisan PBB di Kabupaten Bima untuk bersama-sama memenangkan IDP-Dahlan pada Pilkada mendatang.

“Mari bersama kader dari DPC, PAC hingga Ranting kita kerja keras menangkan paslon ADP-Dahlan. Kepada pada calon yang diusung untuk tetap bersama. Baik saat diusungkan saat ini sampai memenangkan Pilkada mendatang,” tegasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close