Diceramahi Netizen, Rina Nose Enggan Tinggal Diam

Abadikini.com, JAKARTA –Rina Nose menjadi salah satu selebriti yang kerap menanggapi segala ocehan dari netizen. Melalui media sosial miliknya, seniman asal Bandung tersebut tidak jarang terlibat berselisih paham.

Belum lama ini Rina kembali menjadi bulan–bulanan para warganet di instagram. Entah apa yang memicu netizen untuk memancing perhatian Rina. Namun yang jelas, mantan kekasih Fakhrul Razi itu pun akhirnya terpancing.

‘Adu mulut’ ini terjadi usai Rina me-repost sebuah foto berisi tulisan mengenai definisi sebuah keadilan. “Adil itu bukan sama, bukan setara. Perbedaan dan ketidak setaraan lah justru keadilan itu,” bunyi pesan tersebut.

Menanggapi unggahan Rina, warganet seakan kompak untuk memberikan ceramah agama kepada pelantun lagu Maju Mundur Cantik ini. Padahal pada postingan Rina, ia tidak menyangkutpautkan tulisan itu dengan agama.

“Kalau mba Rina memang bersedia menerima perbedaan dan kritikan, harusnya tahu bahwa ada tanda–tanda kiamat. Misalnya zaman kebebasan maksiat, hingga terjadi fitnah besar–besaran,” tulis Nikmah.rifaatun.

Menjawab hal ini Rina pun mengatakan, “Ada juga pandangan lain soal ancaman bumi di masa depan. Perang nuklir, pemanasan global, sampai kepunahan spesies lain selain manusia. Saya juga membagikannya.”

Komentar pun berlanjut. Ada yang menyebutkan jika Rina termasuk sosok yang ngeyel saat diberitahu sebuah kebenaran.

“Orang kasih masukan, nasihat kepada dirimu tapi kamu selalu berkelebat (ilham dari setan kayaknya). Merasa yang paling benar, padahal kamu ada di pihak yang salah,” tulis Kanggun_official.

Enggan untuk tinggal diam, Rina pun kemudian balik membalas dengan tulisan yang tidak kalah menohok untuk warganet tersebut.

“Mungkin juga dalam hatimu ada penyakit. Sehingga tidak siap menerima pandangan baru dan selalu menganggap itu seat,” jawabnya. (ak.okz)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker