Wow, Celana Dalam Hingga Baju Dianggap Dipo Latief sebagai Laporan Penggelapan Terhadap Nikita Mirzani

Abadikini.com, JAKARTA – Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dipo Latief atas kasus penggelapan barang. Hari ini, Selasa (2/10/2018), Niki pun dipanggil oleh Porles Jakarta Selatan untuk diperiksa sebagai saksi.

Niki sendiri mengaku sangat senang karena dilaporkan atas kasus penggelapan. Ia merasa aneh karena barang-barang yang digelapkan adalah barang-barang yang justru tidak begitu berharga.

“Kolor, celana dalam, ikat pinggang, portable alat pijet, baju, sepatu, sandal, apa lagi? Yah pokoknya yang murahan yang Alhamdulillahnya gue dilaporin oleh konglomerat, anak konglomerat dari pengusaha. Suatu kebanggan buat gue penggelapan,” ujar Niki saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018).

Hal senada diungkapkan oleh kuasa hukum Niki, Ferry Mahendra, saat menemaninya dalam proses pemeriksaan.

“Kalau kerugiannya sendiri, kalau dihitung tidak seberapa ya. Kalau secara materi tidak seberapa. Tapi mungkin saya jelaskan, kalau dibalancekan apa yang diberikan Niki ke Mas Dipo itu jauh ya,” kata Ferry menambahkan.

Pihak Nikita Mirzani mengaku mengeluarkan uang lebih banyak kepada Dipo Latief. Tak heran jika Niki merasa kaget dan aneh karena dilaporkan dengan kasus seperti ini. (leo.ak/okz)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker