Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Sudah Pisah Rumah?

Abadikini.com, JAKARTA- Rumah tangga pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang baru dibina selama 7 bulan, dikabarkan tengah goyah. Hal tersebut diketahui pertama kali lewat unggahan Vicky yang mencurahkan isi hatinya di akun Instagram.

Tak lama setelahnya, muncul kabar yang menyatakan bahwa Angel Lelga telah dalam proses akan menggugat cerai suaminya. Bahkan Vicky pun nampaknya sudah tak lagi tinggal satu rumah dengan wanita yang ia nikahi 9 Februari 2018 lalu.

Ditemui di acara Love Production Peduli Budaya, di salah satu hotel di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 18 September 2019, Vicky nampak mengisyaratkan bahwa rumah tangganya sedang berada dalam kondisi tak baik. Bahkan ia pun mengungkap bahwa kini dirinya tengah tidak berada satu rumah dengan sang istri.

“Hahaha thanks ya,” ucap Vicky Prasetyo secara singkat saat ditanya apakah dirinya masih tinghal satu rumah dengan Angel Lelga.

“Ya enggak tahu deh (balik ke rumah apa enggak), lihat saja,” timpalnya.

Sementara itu, Vicky menyatakan bahwa hubungan komunikasinya dengan istrinya bisa disebut cukup baik. Meski begitu, pada hari terjadinya wawancara dengan awak media, dirinya mengaku sudah mulai tak berkomunikasi lagi dengan Angel.

“Komunikasi kadang suka wa’an. Masih suka wa’an,” tuturnya.

“(Hari ini) Enggak (komunikasi), belum,” tambahnya.

Pria 34 tahun ini juga menyatakan bahwa dirinya tidak berusaha menyampaikan sesuatu kepada istrinya sambil membela diri. Ia hanya ingin Angel mengerti bahwa, seperti inilah sosok pria yang menikahinya 7 bulan lalu.

“Enggak ada yang disampein sih. Maksudnya lebih kepada.. ya dimanapun berada, Allah SWT selalu lindungin kamu, ya aku sebagai seorang pasangan ya aku tidak berdiri dibalik apapun, cuma ya ini aku dengan segala kekurangan,” tukasnya dikutip okezone.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker