Fifi: Ahok Pindah Agama Demi Wanita Benar Apa Bohong ?

Abadikini.com, JAKARTA – Adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra Tjahaja Purnama akhirnya angkat suara terkait kabar pernikahan kakaknya, Basuki Tjahaja Purnama dengan seorang polisi wanita, Bripda Puput Nastiti Devi pada Januari 2019 mendatang. Dia mulai membicarakan soal pertanyaan apakah Ahok akan pindah agama.

“Mulai dari yang ini dulu ya karena ini yang paling banyak yang tanya ke saya. 1) soal Ahok pindah agama demi wanita benar apa bohong,” tulis Fifi di akun instagram pribadinya, Jumat (7/9/2018).

Namun, Fifi tidak menjawab langsung pertanyaan tersebut. Sebelum menjawab, Fifi justru melontarkan tagar. Dia merasa penasaran dengan followersnya di instagram apakah mayoritas lebih percaya #ahokgantiagama atau #ahoktetapkristen.

Sayangnya, Fifi tetap tidak menjawab pertanyaan publik terkait hal ini. Dia mengaku baru akan memberi tahu jawaban dan kutipan pandangan Ahok soal pindah agama.

“Yang kenal dekat dengan dan mengikuti pasti tahu soal ini. (Ini juga clue contekan dari saya supaya anda pilih # jawaban yang benar. Selamat menjawab ya. Terima kasih sampai besok) #thetruewillsetyoufree,” kata Fifi.

Sementara itu, dalam postingannya Fifi juga mengatakan bahwa soal kabar rencana pernikahan, biar Ahok sendiri yang menjawab. “Tunggu aja kan masih lama lagian BTP juga masih di penjara kata beritanya,” sebut dia disertai emotikon tertawa sampai menangis.

Sebelumnya, Ahok dikabarkan akan menikah pasca menjalani hukumannya di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Calonnya diduga berasal dari institusi Kepolisian yang sempat bertugas mengawal mantan istrinya, Veronica Tan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker