Sstt… Ahok akan Menikahi Polwan di Dalam Penjara??

Abadikini.com, JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikahi polisi wanita (polwan) bekas ajudan mantan istrinya Veronica Tan. Pernikahan bakal dilangsungkan dalam penjara jika diperkenankan oleh pihak Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat.

“Apakah selama dalam tahanan boleh kawin atau tidak nanti kalau memang dikehendaki ya kita urus, kalau disuruh urus,” kata tim Pengacara Ahok, Teguh Samudera saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (6/9/2018).

Menurut Teguh, Ahok membicarakan pernikahan itu pada Selasa 4 September 2019, saat Teguh mengunjunginya ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Namun, dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam itu Ahok belum menentukan hari pernikahannya.

Begitu juga dengan calon pempelai perempuannya masih belum disebutkan secara langsung oleh Ahok, termasuk nama polwan yang belakangan muncul diisukan akan menggantikan posisi Veronica Tan.

“Tapi jika harus menunggu habis keluar ya enggak apa-apa habis keluar, nanti dia lihat perkembangan dulu,” pungkas Teguh.

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi mengatakan, Ahok disebut akan menikah dengan seorang polwan berusia 21 tahun asal Nganjuk, yang kini sedang berdinas di Polda Metro Jaya. Ahok dan polwan itu dijodohkan oleh Djarot Saiful Hidayat. (ak/okz)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker