Ahok Bakal Nikah, Ruhut: Aku Kaget, Bagaikan Petir di Siang Bolong

Abadikini.com, JAKARTA – Mantan Politisi PD Ruhut Sitompul mengaku kaget saat mendengar kabar dari Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi bahwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ingin menikah dengan seorang polwan.

“Aku kaget itu bagaikan petir di siang bolong. Jadi aku dengar itu waktu kami ada acara, tuan rumahnya Perindo, di kantornya,” kata Ruhut di Rumah Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Kamis (6/9/2018).

Ruhut menuturkan, Pras -sapaan Prasetio- bercerita bahwa Ahok akan bebas pada Januari 2019. Saat itu, Ruhut bicara soal hak potongan masa tahanan.

“Tetapi dia enggak mau ambil hak untuk keluar potong masa tahanan. Dia mau selesai. Lalu Pras manggil dan bilang ‘dia keluar Januari mau nikah’,” kata Ruhut menirukan perkataan Pras.

Kabar Ahok pengin nikah lagi cukup menyita perhatian publik beberapa hari ini. Selain karena sosok Ahok yang sering mengundang kontroversi, wanita yang akan dinikahi Ahok itu juga seorang polwan cantik yang kabarnya bernama Puput Nastiti Devi atau Bripda Puput.

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi membenarkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menikahi mantan ajudan Veronica Tan.

“Kalau mau ‘married’, iya. Ya, sebagai manusia, ya normal-lah, dia kan sudah inkrah tidak punya istri. Kalau dia punya pacar, kan wajar-wajar saja. Kecuali kalau dia punya pacar laki-laki, ya nggak wajar. Ini kan perempuan, calon istri ya wajarlah,” kata Prasetyo di gedung, Kamis (6/9/2018).

Prasetyo kemudian mengatakan wanita yang akan dinikahi Ahok berinisial P. Pras juga mengatakan hubungan Ahok dengan eks ajudan Vero itu awalnya dicomblangi oleh Djarot Saiful Hidayat.

“Ahok bukan tipikal orang yang melankolis, yang pacaran. Dia berceritalah, dia nggak ada niat pacaran. Tiba-tiba dia inkrah dengan perceraiannya dia, dipanggil-lah seseorang yang kebetulan yang melayani Pak Ahok sendiri. Nama inisialnya P. Nah, tiba-tiba yang menjodohkan Pak Djarot,” pungkasnya. (ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker