BNN Sosialisasikan Kampung Bebas Narkoba di Solok Selatan

Abadikini.com, SOLOK SELATAN – Badan Narkotika Nasional dan Kabupaten Solok Selatan kerja sama dalam sosialisasi Kampung Bebas Narkoba. Kegiatan ini berlangsung di Jorong Lubuk Peraku, Nag. Pekonina Alam Pauh duo, Kec Pauh duo, Kab. Solok selatan pada hari Jumat (31/8/2018) lalu.

Program ini digagas oleh Pabung Solok selatan Kodim 0309/Solok dan BNN Kabupaten Solok selatan.

Pabung Solok selatan Kodim 0309/Solok menjelaskan, implementasi program ini melibatkan kepala desa, kelurahan dan kelompok masyarakat agar mengaktifkan P4GN “sehingga terciptanya Kampung Bebas Narkoba di Kabupaten Solok selatan,” kata Mayor inf I Nyoman Putra Yasa saat dikonfirmasi Abadikini.com, Senin (3/9/2018).

Efi Juaro selaku tokoh masyarakat setempat bertanya bagaimana kalau ada masyarakat memakai narkoba..? “Mari kita bersama sama menangkapnya dan kita serahkan kepihak berwajib,” tegasnya.

“Sinergitas masyarakat dengan aparat teritorial di jorong ini untuk menyatakan perang dengan narkoba maka otomatis sipemakai narkoba itu takut untuk memakainya di wilayah kita karena kita sudah beri tahukan kepada mereka bahwa kita anti Narkoba,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut diantaranya, Pabung solok selatan (Mayor inf I Nyoman Putra Yasa), Danramil 03/M. Labuh (Kapten inf Betri meldi), Sekna Nag Pekonina alam pauh duo (Romi), Babinsa Serda osman, Kepala jrg lubuk peraku (Supadi) dan Masyarakat jorong lubuk peraku. (Risko)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker