Gubernur Terpilih Dinilai Mampu Mengembalikan Keadaan Paska Gempa NTB

Abadikini.com, JAKARTA – Bencana alam yang terjadi di Nusa Tenggara Barat (NTB) cukup menyisahkan rasa pedih yang luar biasa serta trauma yang berkepanjangan dialami oleh seluruh masyarakat NTB. Dalam bencana tersebut telah menelan ratusan korban jiwa, ribuan korban luka-luka dan puluhan ribu rumah hancur serta hampir semua akses jalan raya terputus.

Meski dengan PAD NTB yang masih minim untuk mengembalikan keadaan atas bencana yang terjadi, namun Ketua Umum FK-MIPA Bambang Irawan yakin bahwa Dr Zulkifliemansyah selaku gubernur terpilih mampu mengembalikan keadaan dengan visi gemilangnya mengingat Dr Zulkifliemansyah merupakan figur muda yang punya semangat dalam membangun.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Forum Komunikasi Mahasiswa Pulau Sumbawa (FK-MIPA) Bambang Irawan “Bencana alam yang terjadi di NTB cukup menyisahkan rasa pedih yang luar biasa serta trauma yang berkepanjangan dialami oleh seluruh masyarakat NTB. Dalam bencana tersebut telah menelan ratusan korban jiwa, ribuan korban luka-luka dan puluhan ribu rumah hancur serta hampir semua akses jalan raya terputus”.

Bahkan sampai hari ini masyarakat masih diselimuti oleh rasa takut dan hampir semua masyarakat yang ada di NTB putus harapan untuk mampu bangkit kembali seperti sebelumnya. Dan disatu sisi kami cukup kecewa dengan sikap pemerintahan Jokowi yang tidak mampu memberi perhatian khusus terhadap korban bencana tersebut mengingat kerugian atas musibah yang terjadi cukup luar biasa

“Kami percaya dan sangat yakin terhadap Dr Zulkifliemansyah selaku gubernur terpilih  mampu mengembalikan keadaan serta membangun lombok dengan visi gemilangnya serta mengembalikan keadaan seperti sebelumnya. Dr Zulkifliemansyah merupakan figur muda yang punya semangat dalam membangun daerah,” kata Bambang kepada Abadikini.com, Selasa (28/8/2018).

Sebagai putra NTB kami menaru harapan besar terhadap Dr Zulkifliemansyah bahkan kamipun siap ikut mensuport dan memberi dukungan semangat kepada beliau. Bencana yang terjadi telah menjadi sebuah tantangan besar bagi Dr Zulkifliemansyah sebab beliau harus berjuang dan bekerja keras untuk mengembalikan keadaan seperti sebelumnya,” pungkasnya. (beng.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker