Partai Bulan Bintang Kalimantan Barat Qurban 4 ekor Sapi, Hendri Rivai: Semoga Barokah

Abadikini.com, PONTIANAK – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) gelar pemotongan hewan kurban di hari Tasyrik 11 Dzulhijjah usai hari Raya Idul Adha, Kamis (23/8/2018).

“Alhamdullilah, telah dilaksanakan Pemotongan 4 ekor Sapi Qurban di Markas DPW Partai Bulan Bintang Kalimantan Barat Jl. Cendana No.37 Pontianak KalBar,” kata Ketua DPW PBB Kalbar, Hendri Rivai kepada abadikini.com, Kamis (23/8/2018).

Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Qurban dilakukan oleh Ketua DPW Hendri Rivai dan Sekretaris Wilayah Abdul Harits beserta keluarga Besar  DPW PBB Kalbar.

Suasana pemotongan hewan qurban di DPW PBB Kalbar, Kamis (23/8/2018)

Hendri Rivai menyatakan, kegiatan ini pemotongan hewan qurban ini sebagai tanda syukur PBB kalabar

“Pemotongan hewan qurban ini sebagai wujud syukur dan pengharapan agar kedepan Partai Bulan Bintang Lebih Solid dan peka terhadap kondisi masyarakat,” kata bacaleg Provinsi Dapil Kota Pontianak ini.

Selain itu Kata Rivai, kegiatan qurban 1439 H ini merupakan wujud kongkrit Partai Bulan Bintang dalam melaksanakan syariat agama, meningkatkan rasa kebersamaan dan saling berbagi antar sesama.

“Semoga kita semua mendapat Barokah dan Hikmahnya,” harapnya.

Dikatakannya, daging hewan qurban ini stelah di kemas dan akan di distribukan kepada masyarakat di sekitar Markas DPW PBB kalbar dan DPC PBB terdekat.

“Semoga daging qurban yang di bagikan oleh PBB kalbar ini menjadi berkah dan bermanfaat untuk masyarakat yang kurang mampu, Aamiin,” pungkasnya. (beng.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker