Wow, Ada Yang Bongkar Iis Dahlia Cabe-cabean di Masa Lalu??

Abadikini.com, JAKARTA – Iis Dahlia tak memungkiri banyak dihujat oleh netizen lantaran aksinya yang dianggap julid kepada salah satu peserta penyanyi dangdut. Bahkan ada komentar dari salah satu netizen yang sampai membuka masa lalu Iis Dahlia.

Akun surya_ichsan membuka sosok Iis Dahlia muda adalah penyanyi yang besar di Kemanggisan, Slipi, Jakbar. Bahkan dirinya dikatakan pernah kabur dari rumah dan tinggal di rumah sahabatnya selama dua tahun.

Iis Dahlia Saat Berpose Mesra Bersama Nassar

Mendengar isi komentar itu, Iis Dahlia terkejut. Dia pun langsung menceletuk ingin lapor ke polisi.

“Belum baca, capek kalau baca gitu-gituan. Wow, kalau ini kayanya perlu gue laporin ke polisi,” celetuk Iis Dahlia dikutip dari laman detikHOT, Jumat (20/7/2018).

Iis Dahlia Saat Memberi Komentar

Iis Dahlia pun mengaku belum membaca komentar tersebut. Pedangdut berusia 46 tahun itu mengatakan belum bisa berkomentar.

“Saya belum bisa berkomentar kalau saya belum lihat orangnya, saya nggak bisa komentar apa-apa. Nanti aja deh, saya kadang suka jawab kalau lagi iseng, lagi nongkrong di kamar mandi. Konsekuensi sebagai selebriti, gue tahu gue terima. Tapi kalau soal pribadi oh gue nggak terima,” tegas Iis Dahlia.

Pelantun ‘Cinta Apalah Apalah’ itu mengaku tidak mengenal akun tersebut. Dia pun menuturkan sering membalas komentar netizen jika ada teman yang memberitahukan komentar tak sedap itu.

“Kecuali lagi dikasih tahu teman. Kayak kemarin, tuh ada salah satu akun gue bales itu karena dikasih link-nya. Kerjaan gue aja banyak ngapain ngurusin tuyul-tuyul itu tuyul kan karena nggak kelihatan mereka,” tandas Iis Dahlia. (selly/ak)

Sumber:Detikceleb

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker