Dengan Mengucap Bismillah, Akhirnya Nikita Mirzani Putuskan Berhijab

Abadikini.com, JAKARTA – Ada pemandangan berbeda pada acara yang dipandu Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Billy Syahputra. Ya, penampilan Nikita yang tak biasa.

Nikita Mirzani tak lagi memakai pakaian seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Rabu (11/7/2018), Nikita justru justru terlihat mengenakan hijab berwarna biru muda. Ia juga memakai atasan yang cukup panjang, menutupi bagian bokong.

Nikita Mirzani Sebelum Berhijab

Rupanya, Nikita Mirzani sudah memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab. Dia berharap keinginannya berhijrah bisa selamanya.

“Dengan mengucap bismillah, akhirnya Niki memutuskan berhijab, aku merasakan seperti lahir kembali,” ujar Nikita Mirzani di acara Pagi-Pagi Happy, Rabu (11/7/2018).

Melihat perubahaan Nikita Mirzani, Uya Kuya, Billy Syahputra, serta Ustadz Maulana tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Mereka pun sampai menangis karena bahagia.

Keputusan Nikita Mirzani memakai hijab baru dimulai pada Selasa (11/8/2018). “Makanya kemarin waktu tampil enggak pakai hijab rasanya gimana gitu,” tuturnya.

Nikita Mirzani mengaku yakin hidayah tak mungkin datang kalau tidak dijemput. “Kadang kita enggak sadar kalau hidayah sudah datang,” tuturnya. (bob.ak/liputan6)

Topik Berita

Baca Juga