Victory-Josh Unggul di Pemilukada Alor

Abadikini.com, KALABAHI – Sebanyak 50.484 suara masyarakat Alor diberikan kepada paket nomor 4 dalam Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat – Josef Adreanus Nae Soi (VICTORY-JOSH).

Fakta ini terungkap dalam Sidang Rekapitulasi Suara Pilkada Alor, oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) di Aula Kantor KPUD Kabupaten Alor, Kamis (5/7/2018).

Kemenangan Paket Victory -Josh hampir merata di seluruh Kecamatan di Kabupaten Alor, minus dua kecamatan, yakni Kecamatan Alor Barat Laut yang dimenangkan oleh Paket Esthon Leyloh Foenay dan Christian Rotok, dan di Kecamatan Pantar Barat yang dimenangkan oleh paket HARMONI yakni Benediktus Kabur Harman, Benny Alexander Litelnoni.

Sementara itu paket Esthon Leyloh Foenay – Christian Rotok berhasil meraih posisi kedua dengan perolehan suara 29.183, disusul paket MARHEIN yang terdiri dari Marianus Sae – Emelia Julia Nomleni dengan perolehan suara 15.590, dan terakhir paket HARMONI yakni Benediktus Kabur Harman – Benny Alexander Litelnoni yang meraih 15.081 suara.

Sumber: Humas Setda Alor
Editor: Selly

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker