Kampanye Firdaus-Rusli Dihadiri Mantan Presiden RI Ke- Enam

Abadikini.com, KAMPAR – Kampanye Akbar calon Gubernur Riau no.3 (Firdaus – Rusli) berlangsung di lapangan merdeka Kecamatan Bangkinang kabupaten Kampar, Kamis (21/6/2018).

Kampanye akbar pasangan calon Gubernur Riau, Firdaus dan Wakil Gubernur, Rusli Efendi yang dihadiri puluhan ribu massa menyebabkan kemacetan di Jalan Prof. M. Yamin, Bangkinang Kota, Kamis (21/6/2018).

Kemacetan dijalan protokol mulai dari depan Lapangan Merdeka, tempat kampanye, sampai depan pendopo Rumah Dinas Bupati Kampar.

Kampanye dimulai pukul 14.30 WIB. Diawali dengan hiburan budaya dan artis Dangdut Evie Tamala.

Kampanye Akbar no.3 Firdaus – Rusli dibuka dengan Orasi dari Azis Zaenal yang juga Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan provinsi riau dan juga sebagai  Bupati Kampar.

Aziz Zaenal yang juga selaku manajer kampanye akbar dalam orasinya mengajak kepada seluruh kader PPP SE Riau harus komitmen memenangkan Firdaus-Rusli pada tanggal 27 Juni nanti yang hanya tersisa enam hari lagi.

Hadir dalam kampanye akbar ini antara lain Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy.

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra yang semula dijadwalkan hadir, akan tetapi tidak bisa hadir dikarenakan masih berada di jepang dan digantikan oleh Waketum Partai Bulan Bintang.

Kampanye berlangsung di bawah terik matahari yang sangat menyengat,namun massa tetap antusias mendengarkan orasi dari mantan presiden RI ke 6 yang juga  ketua umum partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono.

Reporter: R. Lubis

Editor: Arkan AW

Back to top button