Sambut Hari Idul Fitri, Kapolsek ini adakan Bakti Religi di Lingkungan Masjid

Abadikini.com, ROKAN HULU – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H/2018 M Kapolsek Kepenuhan bersama anggota adakan Goro bersama dengan masyarakat pada hari ini Jum’at, (8/6/2018)

Kapolsek Kepenuhan, Anggota dan Masyrakat melaksanakan Bakti Religi (Gotong Royong) di Masjid Assalam Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan, Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu, sekaligus  dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 72.

Berdasarkan informasi dari kepolisian sektor kepenuhan, mengatakan bahwa, tujuan dalam pelaksanaan Bakti Religi tersebut adalah:

Menanamkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan masyarakat, menciptakan hubungan yang bersinergi antara masyarakat dan Polri serta bersama masyarakat polri dapat membersihkan  lingkungan Masjid

Kegiatan goro bersama tersebut dengan tujuan diantaranya, memjaga kebersihan lingkungan masjid As-Salam, dalam rangka mensukseskan HUT Bhayangkara ke 7 dan meningkatkan kepercayaan masyarakat ( Public Trust ) dengan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat.

Berdasarkan pantauan abadikini.com, selama giat bakti religi dilaksanakan situasi aman dan terkendali. “Semoga bermampaat bagi lingkungan dan masarakat,” Harap Kapolsek Iptu Yani Marjoni SH. (R.lubis)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker