Aktivis PBB ini Pimpin Gerakan Kaukus Perempuan Politik Indonesia Bagi Takjil Se-DKI Jakarta

Abadikini.com, JAKARTA – Selama Bulan Ramadhan dari tanggal 28 Mei, sampai dengan 8 Juni 2018 (1439H), Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) mempunyai program dalam gerakan Baksos Berbagi Ta’jil Buka Puasa pada 5 Titik Wilayah di DKI Jakarta: Yaitu Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat , Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Kesempatan Baksos KPPI pada hari Rabu tgl 30 /Mei 2018 di Perampatan Lampu merah UI Salemba Jakarta Pusat Berbagi Tak’jil sejumlah 400 paket takjil pada warga jakarta yang melintasi jalur jalan tersebut.

Koordinator Pelaksanaan berbagi takjil, Ibu Hamidah Yakoub menjelaskan bahwa, Berdiri nya Kaukus Perempuan Politik Indonesia yang di gagas dari 9 Partai terdahulu, sekitar 15 Tahun lalu antara lain adalah :Partai Bulan Bintang (PBB) ,sebagai salah satu pendiri KPPI Nasional dr Anggota Legislatife Pusat, Partai Bulan Bintang ibu Dra Balqis yang saat itu menduduki Kursi DPR RI dari PBB.

“Setelah 10 Tahun Belakangan KPPI Vakum, maka pada periode kepengurusan KPPI yang sekarang ini dengan semangat bakti sosial ingin berbagi pada masyarakat DKI Jakarta berupa Tak’jil buka Puasa pada jalan-jalan Protokol pada 5 Titik di Jakarta,” telasnya.

Hamidah Yakoup juga menyampaikan rasa senang dan bahagia ketika Takjil yang di bagikan oleh Ibu-Ibu KPPI mendapat respon yang baik dari masyarakat yang melintas pada titik Tempat pembagian Takjil tersebut.

“Alhamdulillah semoga Barokah dan semoga kami dari KPPI-DPD DKI Jakarta Bisa melaksanakan Program Baksos Berbagi Tak’jil ini pada Tiap Ramadhan ke depan nya,” harap Wakil ketua Umum di PP Muslimat Bulan Bintang ini.

Untuk diketahui pada hari Senen, (4/6/2018) besok, Ibu-ibu dari Kaukus Perempuan Politik Indonesia DPD DKI Jakarta ini akan mengadakan kembali baksos berbagi takjil pada Titik jalan Protol Lainnya di DKI Jakarta. (Ak/FB).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker