Anissa Aziza Alami Kejadian Mistis di Rumah Raditya Dika

Abadikini.com – Raditya Dika beberapa kali menceritakan kondisi rumahnya yang berhantu. Beberapa kejadian mistis sudah dialami Raditya Dika dan juga pekerjanya yang tinggal di rumah tersebut.

Rupanya kejadian mistis juga dialami Anissa Aziza, wanita yang baru saja dinikahi Raditya Dika pada Sabtu, 5 Mei 2018. Di hari pertama tidur di rumah tersebut, Anissa Aziza sudah mengalami kejadian aneh.

Anissa langsung membagikan cerita itu melalui instagram story-nya. Kejadian aneh itu berupa lampu kamar yang tiba-tiba mati dan tak bisa dinyalakan, saat Anissa Aziza berada di dalam kamar mandi.

“Hari pertama tidur di sini lampu tiba-tiba mati cuy terus aku masih di dalam kamar mandi sebelah sana aku kira abang matiin ternyata nggak,” kata Anissa Aziza di unggahannya, Senin, 7 Mei 2018.

Raditya Dika pun mengunggah hal yang sama di instagram story-nya. “Hari pertama Anissa mau tidur di sini terus hanya kamar ini yang mati nggak bisa dinyalain tiba-tiba sikringnya putus,” kata Raditya Dika di unggahannya.

Unggahan pasangan suami istri itu diunggah ulang di akun lambenyinyir. “Baru hari pertama tinggal dirumah suami, eh udah dapet sambutan dari teman tak kasat matanya bang Dika. Yang sabar yes mbak Anisa, nanti juga terbiasa kok,” tulis akun tersebut, Senin, 7 Mei 2018.

Lucunya, netizen berkomentar kalau kejadian aneh itu lantaran hantu yang ada di rumah Raditya Dikacemburu dengan keberadaan Anissa Aziza. “Mungkin hantu nya cwe dan Cinta ma bang dika dan cemburu dia menikahi wanita lain wkwkw,” kata netizen. “Coba di doakan… bisa jadi mereka hanya cemburu ada wanita lain yg masuk rumah itu,” kata netizen lainnya. (ak/tmp)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker