5 Tahun Jadi Single Parent, Ternyata Umi Pipik Punya 4 Sumber Kekayaan Untuk Hidupi Anaknya

Abadikini/com- 5 Tahun sejak kepergian Ustadz Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati atau Ummi Pipik, nampaknya harus menghadapi kehidupan yang keras.

Meski kerap diterpa gossip tak sedap soal nikah sirinya dengan Sunu Ex Matta, namun nampaknya Ummi Pipik tetap tegar dan terus berusaha menghadapi hatter yang menyebutnya sebagai pelakor syari.

Ummi pipik yang kini hidup bersama keempat anaknya juga harus bertahan hidup sebagai single parent. Hal ini tentunya tidaklah mudah, namun Ummi Pipik ternyata memiliki cara lain untuk bertahan hidup.

Dilansir tim Sripoku.com dari berbagai sumber, ternyata Ummi Pipik memiliki sederet usaha ini, dari membuka restaurant hingga produk kecantikan.

1.Rumah Makan

Beberapa waktu lalu melalui akun media sosialnya, umi Pipik mengumumkan bisnis barunya, yakni sebuah rumah makan yang menjual daging wagyu geprek. Rumah makan yang terletak di kawasan Bintaro itu diberi nama Mbok Judes.

2. Butik

jauh sebelum berbisnis kuliner dengan membuka rumah makan, Pipik sudah lebih dulu membuka butik. Butik yang dikelolanya, tentu menjual berbagai macam pakaian muslim wanita.

3. Kue Kering

Dilihat dari instagarmnya, Ummi Pipik nampaknya kerap mempromosikan usaha barunya tersebut. Kue kering yang dinamai produk dengan namanya sendiri tersebut saat ini mendapat respon baik berdasarkan beberapa postingan Ummi Pipik.

4. Produk Kecantikan

Bekerjasama dengan seorang dokter, Umi Pipik akhirnya meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit, kecantikan wajah dan tubuh beberapa waktu lalu. Tapi ternyata, wanita bernama lengkap Pipik Dian Irawati itu sempat merasa ragu.

“Alhamdulillah saat saya ditawarkan soal kerjasama kosmetik skincare ini, awalnya saya ragu,” ucap Umi Pipik seraya tertawa saat sesi talkshow di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Bukan karena takut gagal, tapi Umi Pipik justru merasa ragu karena telah menjadi wanita bercadar.

Istri almarhum Ustaz Jefri ini menilai bisnis produk kecantikan pada umumnya menampilakan wajah dan kecantikan dari penjualnya.

Pemikiran itupun sempat diperbincangkan oleh Umi Pipik dan rekan bisnisnya.

“Ragunya gini, manusiawi banget.”

‘Oh nggak salah? Namanya kosmetik yang dijual pasti muka dong’, namanya kosmetik kan pasti yang dijual wajah.

“Akhirnya saya tanya, ‘nggak salah pilih saya? Masih banyak lho artis-artis yang menjual, kalau saya kan artis gosip doang katanya (hahaha).”

“Mumpung ada media’,” cerita Umi Pipik.

Karena muncul keraguan, ibu empat orang anak ini juga sempat meminta petunjuk.

 

 

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker