DDII Aceh bahas strategi pemenangan 2019 bersama PBB Aceh

Abadikini.com, ACEH- PBB aceh terus memperkuat dan mengeratkan kembali simpul-simpul basis dukungan massa dalam rangka memenangkan pemilu 2019 ke depan.

Tadi malam 15/03 salah satu ormas islam Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Aceh langsung dipimpin oleh ketuanya DR Hasanuddin Yusuf Adan bersilaturahmi sekaligus membahas strategi pemenangan 2019 bersama PBB Aceh di kantor DPW. Utk kita ketahui DDII adalah ormas islam yg berdiri tahun 1967, pasca Pembubaran Masyumi, sebagai wadah politisi Masyumi berpolitik lewat dakwah

Ketua DPW PBB Aceh Erly Hasyim hadir di acara tersebut, juga didampingi Sekretaris Wilayah PBB Aceh Zulmahdi Hasan beserta pengurus DPW.

Dalam sambutannya ketua PBB Aceh menyampaikan rasa syukur dan terimakasih yg sebesar2nya atas atas dukungan DDII terharap perjuangan. PBB, meskipun pada pemilu sebelumnya blm bisa memperoleh kursi di senayan. Namun kita optimis insy 2019 PBB bersama DDII dan ormas islam lainnya akan meraih hasil yg maksimal dan berjanji akan selalu memperjuangkan suara umat islam.

sementara itu Hasanuddin Yusuf Adan; menegaskan bahwa keputusan Rakernas DDII untuk mendukung dan membantu PBB pada pemilu 2019, adalah sikap jelas DDII dlm menghadapi rezim pemerintahan sekarang yg tidak pro ummat, karenanya motto berpolitik lewat dakwah akan diimplementasikan dg ikut bersama-sama dg PBB memenangkan PEMILU 19.

lebih lanjut Jebolan S3 malaysia yg saat ini sebagai Dosen Univ.Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, menyatakan bentuk dukungan riil dengan memberikan kader DDII yg terbaik untuk maju sebagai Caleg PBB semua tingkatan

Hal ini tentu disambut baik oleh PBB melalui sekretaris DPW PBB ACEH zulmahdi hasan dengan segera menindaklanjuti dlm rapat DPW PBB Aceh yg nantinya akan dibahas secara bersama2 dg Ormas yg bergabung dg PBB.

Suasana silaturahmi berlangsung hangat dan dinamis, termasuk ke dalam nya pembahasan teknis serta strategi pemenangan PBB sampai selesai rapat menjelang dini hari. (ak/beng)

 

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker