Mengulik Kecantikan Gal Gadot Hingga Jennifer Lawrence di Red Carpet Oscar 2018

Abadikini.com, Hollywood – Insan perfilman Hollywood sedang berkumpul di ajang penghargaan Oscar 2018 hari ini, Senin (5/3/2018). Sederet aktris mewarnai red carpet acara yang digelar Academy of Motion Pictures tersebut dengan berbagai model gaun.

Eiza Gonzalez dari “Baby Driver” tampil cerah dengan gauh kuning menyala, memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi. Sedangkan Jennifer Lawrence terlihat cantik bersinar dengan gaun coklat metalik.

Senada dengan Jennifer Lawrence, Salma Hayek memilih tampil mewah dibalu gaun pink metalik dihiasi untaian berlian. Gal Gadot tak mau ketinggalan dengan gaun silver metalik. Si “Wonder Woman” itu tampak bersinar dengan senyum cantiknya.

Berbeda dengan Jennifer Garner dengan gaun birunya yang polos tapi elegan. Sama halnya dengan Margot Robbie yang tampil anggun dibalut gaun putih. Ia dinominasikan sebagai aktris terbaik berkat “I, Tonya”.

Emma Stone kali ini memilih menanggalkan gaun dan memilih tampil keren dengan jas merah dipadu celana hitam. Sedangkan Zendaya dari “The Greatest Showman” terlihat manis dibalut gaun coklat tua. Lain halnya dengan Nicole Kidman yang cantik memukau mengenakan gaun ungu dengan pita besar di bagian depan.

Sementara itu, ajang penghargaan Oscar ke-90 saat ini tengah berlangsung Dolby Theatre Los Angeles, California. Total ada 24 kategori penghargaan yang akan diperebutkan sederet film keren. (selly.ak/wk)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker