Kei Nishikori Capai Semifinal New York  Terbuka 

AbadiKini.com, NEW YORK – Kei Nishikori, Petenis asal Jepang berhasil lolos dari ujian terberatnya sejak kembali ke ATP Tour, dengan  mengalahkan Petenis asal moldova, Radu Albot 4-6 6-3 6-1 pada hari Jumat kemarin  untuk mencapai semifinal New York terbuka.

“Itu adalah awal yang sangat sulit. Saya pikir dia bermain dengan  sangat bagus. Selama set kedua saya mulai mendapatkan irama saya kembali dan mulai bermain sedikit lebih dalam baseline dan semuanya mulai bekerja dengan baik . Saya sangat senang bisa menang hari ini,” katanya sebagaimana dilansir reuters.com, Sabtu (17/2/2018).

Bermain di turnamen ATP pertamanya sejak Agustus, Nishikori telah menikmati kemenangan langsung dalam dua putaran pertama sebelum kalah di set pertama  dengan  Albot. Namun petenis berusia 28 tahun itu kembali meraih momentum dalam pertandingan tersebut dengan mengendalikan servisnya dan mematahkan servis Albot sebanyak enam kali.

Nishikori  nantinya   akan berhadapan dengan petenis Afrika Selatan Kevin Anderson yang mengalahkan petenis Amerika Frances Tiafoe 6-3 5-7 6-4 dalam pertarungan dua jam. (novel.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker